Headlines News :
Home » , , » SEKILAS RESELLER DOMAIN

SEKILAS RESELLER DOMAIN

Written By Unknown on Minggu, 06 Mei 2012 | 08.00

Dibawah ini adalah review reseller domain.Anda tidak perlu memiliki hosting dan domain sendiri untuk berjualan domain dan anda tidak perlu mahir/pandai sangat tentang blogging untuk menjadi reseller domain.

Dalam reseller domain di Hosting Rajawali anda sudah diberi satu website resmi yang ianya dilengkapi dengan pencarian domain.Anda tak perlu membelinya dan tiada biaya apapun untuk supersite ini dibawah ini contohnya.

Seperti diatas brand website_pun memakai brand anda sendiri.Tidak hanya itu andapun diizinkan membuat subreseller dibawah penjualan anda seperti ilustrasi dibawah ini.
Macam mana?anda faham?
Bisnis domain ini boleh dibilang bisnis yang menguntungkan bagi anda sebab mayority rakyat kita memiliki blog.Untuk satu domain pada umumnya dijual diatas RM35 anda mempunyai keuntungan yang banyak disini.Sebagai blogger anda pasti suka blogwalking.Saat bw itulah anda bisa promosikan domain anda.

Modal anda adalah jujur dan tekun.
Jujur karena strategi rosuululloh Muhammad saw dan tekun adalah sunnatulloh.Seandainya anda kurang faham sila sampaikan pertanyaan di kolom komentar ini. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG MASTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger